Rabu, 06 Juli 2011

diary 1

       sebenarnya apa yang telah aku lakukan dan seharusnya aku lakukan ini apa dan benar ataukah tidak aku juga tidak tahu..
sungguh,,sebenarnya saya juga tidak mampu menahan diri dalam kesedihan,,
setiap hariku selalu teringat akan dirinya yg dulu menemaniku..namun sekarang dia bersama pilihan hatinya..
setiaku bukanlah mainan belaka dan aku berjaji bukanlah untuk pemanis saja,.namun pada saatnya nanti aku akan memenuhi semua untuk mengatakan satu kalimat tanya yang pestinya tidak akan lagi kau dengar sampai kapanpun " apakah hatimu masih mencintaiku ??" karena sungguh aku masih menantikan cinta itu....

meskipun sesungguhnya kau sudah benar" melukaiku, aku akan selalu menjaga dan mencintaimu....jika nantinya kau memilih yang lain, akupun tak akan merasa kecewa dan pastinya aku akan mengatakan "cintailah pilihanmu dan jagalah hatinya selayaknya kau menjaga hatimu untuknya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar