Rabu, 06 Juli 2011

FOREVER TOGETHER

forever together
Di tengah rintikan hujan
Di malam yang dingin
Aku menemukan diriku
yang terbengkalai bagai onggokan sampah
Aku tak mengenal diriku
Tak tahu siapa diri ku...
dan aku tak tau apa yg aku lakukan saat itu...

Hatiku kosong seperti lubang yang mengangah
Namun semua itu berubah
Saat ku bertemu denganmu
Kau mulai hadir dalam setiap mimpiku
Hadir dalam setiap detik aku bernafas
Senyum hangatmu bagai sinar mentari yang mencairkan kebekuan hati
Kebahagiaan mu, tawamu adalah harapan bagiku...

Aku kini mengetahui satu hal
Keberadaan ku memiliki arti yang mendalam
Aku hidup di dunia ini untuk menghabiskan waktu bersamamu
untuk melewatkan setiap detik kejadian dalam hidupku bersamamu
Aku akan selalu menggenggam erat kata forever together...

namun saat ini...
Ku pandangimu dari kejauhan mata
Mengagumi dengan separuh raga
Walau sadar tak bisa ku gapaimu
Tapi Cinta tak bisa menawar rasa

Saat kau bersama sang belahan hatimu yang baru
Gemuruh di hati mengusik hari
Cemburu yang menggebu tak lagi bisa dikuasai

Tiap malam bayangnya mengusik mimpi
Hingga tiada malam yang bisa ku lalui
Dengan lelap tidur yang dulu ku alami

Walau mungkin aku tak di hatimu
Walau susah tuk jadi cintamu
Ku coba ungkapkan segala rasa
Segala Cinta…………………

Walau mungkin meninggalkan perih
Tapi kejujuran hati ini…………..
Semoga bisa menggugah hati…
dan dalam hatiku hanya ada satu kata "forever together"........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar